RAJA AMPAT FESTIVAL DAN TRAVEL MART 2011

Oktober 20, 2011
Keindahan Raja Ampat yang merupakan ekspedisi bawah laut terbaik di dunia akan disajikan kepada dunia melalui perhelatan Raja Ampat Festival dan Travel Mart. Acara tersebut dijadwalkan terselenggara di Pantai Waisai pada 20-23 Oktober 2011.



Raja Ampat atau “Empat Raja” adalah nama yang diberikan untuk pulau-pulau di wilayah ini. Empat pulau utama yang dimaksud itu adalah Waigeo, Salawati, Batanta, dan Misool yang merupakan penghasil lukisan batu kuno.



Festival ini memasuki edisi tahun kedua dan terus menjadi program penting pemerintah Kabupaten Raja Ampat. Tujuannya untuk mempromosikan surga bawah laut paling memesona dengan lingkungan alam yang masih asli, dan tradisi budaya yang unik.



Raja Ampat Festival dan Travel Mart akan menampilkan berbagai kegiatan termasuk pertunjukkan seni dan budaya, kompetisi photografi alam dan bawah laut, pameran dan seminar mengenai fotografi bawah laut dan menyelam.



Beberapa seni tradisional dan pertunjukan budaya Papua yang akan ditampilkan adalah tari lalayon, tari woor, tari lenso, tari yospan, tari gemutu, tari akarbor, tari perang, tari angin mamiri, tari kuda lumping, dan seruling tradisional tambur, serta pertunjukan perkusi.



Selama festival, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi untuk kegiatan menyelam, snorkeling, wisata desa, dan menyaksikan burung. Salah satu yang menarik dari festival ini adalah atraksi perahu tradisional yang telah diwariskan dari generasi ke generasi masyarakat pelaut Papua Barat.



Acara ini juga akan diisi Expo dan Travel Mart sebagai tempat bertemunya pemangku kepentingan pariwisata dan produk pariwisata dan potensi-petensi daerah. Raja Ampat Festival dan Travel Mart 2011 adalah kesempatan yang sangat baik di mana pembeli dan penjual dalam industri pariwisata dapat bertemu muka dan membuat kesepakatan bersama. Selain itu, sebuah kesempatan untuk pertukaran informasi dan belajar lebih banyak tentang apa yang bisa ditawarkan oleh Raja Ampat.



Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi:  http://festival.gorajaampat.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.