BAZAAR ART JAKARTA 2011: BERTEMU KREATIVITAS DAN KEINDAHAN SENIMAN INDONESIA

Agustus 04, 2011
Bazaar Art Jakarta 2011 merupakan acara seni yang menampilkan pengusaha seni maupun pencipta seni untuk mengekspresikan karya terbaik mereka. Karya tersebut bukan sekadar dilihat tetapi juga agar dibeli oleh kolektor. Sejumlah seniman bersama galeri terkemuka akan turut tampil dalam acara seni Bazaar Art Jakarta ini.

Perhelatan bertema seni yang ketiga kalinya ini akan berlangsung pada 4 - 7 Agustus 2011, berlokasi di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Pada Kamis dan Jumat acara berlangsung pukul 11.30 siang hingga 09 malam, pada Sabtu dan Minggu acara berlangsung pukul 10 pagi hingga 9 malam. Akan ada program acara Special Exhibition, Bazaar Art Award 2011, Mall Art, Kids Art, dan Talk Art.

Bazaar Art Jakarta mempersembahkan seni kontemporer yang diangkat dan digelar oleh sejumlah galeri di Tanah Air. Tak ketinggalan karya-karya seniman lokal, baik senior maupun pendatang baru. Acara ini akan semakin meriah dengan hadirnya brand premium living, seperti Blackwood, Forme, Moie, Supellex, Herman Miller, dan lain-lain.

Pameran ini juga akan menyediakan area khusus 100% Indonesia. Nantinya karya seniman lokal ini akan mengisi ruang pamer di Ballroom The Ritz-Carlton. Karya para perupa ini juga akan ditampilkan di beberapa titik dalam Mal Pacific Place.

Pada Kamis dan Jumat pukul 11.30-09.00 malam akan menghadirkan Art Talks mengenai art dan interior, Art In Office Interior, Art vs Lifestyle, Indonesian Painting “How is it different from that in the rest of the world” dengan pembicara Tony Godfrey.

Pada Sabtu 6 Agustus, pukul 2 siang akan ada launching buku oleh Garin Nugroho. Dilanjutkan berikutnya pukul 4 sore akan ada talkshow mengenai “When is the right time to invest in art? Is new media good investment?” dengan pembicara Paula Dewiyanti.

Gelaran Bazaar Art Jakarta ini menghadirkan 5 tema khusus, yaitu: China Art Photography, Islamic Art, New Media (non-kanvas), Museum Pacifica (Bali), dan karya seni rupa Asia Pasific. Terakhir adalah Charity Auction, yaitu sebuah penggalangan dana untuk film terbaru Hanung Bramantyo tentang tokoh kemerdekaan Indonesia yang kisahnya belum pernah dipublikasikan.

Untuk informasi lebih lanjut:

Redaksi Majalah

Harper's Bazaar Indonesia
Wisma Citra Kirana Lt.3
Jl. Lombok 73, Menteng
Jakarta 10350
Indonesia
Telp : 62 021 391 9455,62 021 315 2672
Fax : 62 021 3912 3833

http://www.artjaarta.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.