JAVA ROCKIN’LAND 2011: LET'S ROCK THE WORLD OF ROCK!

Juli 22, 2011


Jika Amerika memiliki Woodstock, Australia memiliki A Big Day Out, Germany memiliki Rock Am Ring dan Inggris memiliki Glastonbury Festival, maka Indonesia juga memiliki arena musiknya sendiri  yaitu JAVA ROCKIN’LAND. Selama tiga hari yaitu pada 22-24 Juli 2011, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta akan dipenuhi penggila musik rock yang hadir dari berbagia penjuru di Indonesia juga mancanegara.

Java Rockin’Land dikenal sebagai festival rock terbesar di Indonesia dan tahun ini akan membawa seniman musik rock internasional untuk menggebrak panggung java rockin’land. Mereka yang akan datang adalah: The Cranberries, Good Charlotte, Frente, Ed Kowalczyk of LIVE, Thirty Seconds to Mars, Blood Red Shoes, Young The Giant, We Are Scientists, Neon Trees, Franco, Happy Mondays, The Dirt Radicals, Loudness, dan band metal legendaris Helloween.

Akan tampil pula lebih dari 70 band rock terbaik Indonesia dan band-band metal dari generasi berbeda. Beberapa band rock terkenal Indonesia diantaranya adalah: Godbless, Power metal, /Rif, Burgerkill, Edane, Forgotten, Gugun Blues Shelter, Pas band, Power Slaves, Naif, Netral, Pure Saturday, Seringai, Sheila on Seven, The Changcuters, Tengkorak, dan banyak lagi.

Java Rockin’Land 2011 akan menjadi momentum penting bagi band asal Irlandia yaitu The Cranberries untuk menandai reuni mereka dengan mantan vokalisnya yaitu Dolores O' Riordian. Setelah menyelesaikan album baru mereka pada Mei lalu, para penikmat setia JRL 2011 akan menjadi saksi pertama untuk menikmati beberapa lagu terbaru band ternama ini.

Java Rockin’Land 2011 juga akan menjadi momentum khusus bagi band terkenal asal Jepang yaitu Loudness. Mereka akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di kancah musik rock internasional. Sementara bagi penggemar Good Charlotte maka festival ini menjadi penebus untuk konser mereka yang dibatalkan pada April lalu.

Java Rockin’Land dipromotori Java Festival Production (JFP) dimana sebelumnya berhasil menyelenggarakan festival tahunan Java Jazz Festival. Java Rockin’Land 2011 akan menjadi bukti bahwa Indonesia mampu menggelar panggung sempurna untuk festival musik rock.

Jadi, sementara panggung sedang diatur maka siapkan diri Anda untuk menjadi saksi gemuruh suara musik rock dunia di tepi Pantai Carnaval Jakarta.

“ Let's Rock the World of Rock! “



Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi:

http://www.javarockingland.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.