KAMPOENG JAZZ 2011: WHERE MUSIC IMPACT SOCIETY

April 30, 2011
Bagi penggila musik jazz bersiaplah menjenguk kemeriahan acara bertajuk Kampoeng Jazz 2011 yang digagas secara konsisten oleh mahasiswa BEM Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran. Pagelaran ini akan berlangsung 30 April 2011 bertempat di Kampus Universitas Padjadjaran, Jl. Dipatiukur 35, Bandung.

Tahun ini adalah kali keempat diselenggarakannya Kampoeng Jazz dengan mengambil tema Jazzolution “Where Music Impact Society” yang dimaksudkan sebagai Sound Act berupa aksi sosial memerangi kemiskinan dan mengedepankan pendidikan bagi anak-anak. Pihak panitia menjadikan musik jazz sebagai sebuah solusi dan pemersatu untuk sama-sama peduli terhadap masalah kemanusiaan, seperti kemiskinan yang erat dengan pendidikan.

Deretan musisi yang akan tampil memeriahkan acara diatas panggung antara lain: Sabrina (penyanyi solo bersuara merdu dari Philipina yang akan berduet dengan Calvin Jeremy.), Tahiti (band indie asal Perancis), Dira Sugandi, Syaharani and the Queen Fireworks (ESQI:EF), Yovie Widianto, Tesla Manaf Effendi ft Mahagotra Ganesha. Ada juga pemenang audisi band kampoeng jazz tahun lalu Royal Flush berkolaborasi dengan DJ Arya, Project Three dan Musisi Anak Jalanan. Sementara bertindak selaku MC adalah Eddi Brokoli dan Melanie Subono.

Panitia menjual tiket dengan harga pre-sale sebesar Rp120.000,00 dan jika Anda membeli pada hari H atau ditempat pertunjukan sebesar Rp150.000,00. Jika Anda membutuhkan  informasi lebih lanjut mengenai tiket dan detail acara silakan hubungi  Andrew 085715799880 atau Bagus 08174848555 atau kunjungi website resmi mereka di : http://www.kampoengjazz.net/.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.