FESTIVAL BALI SPIRIT 2011: PERAYAAN TAHUNAN YOGA, TARI DAN MUSIK

Maret 23, 2011
"Sebuah perayaan luar biasa dari budaya global, keajaiban sejati Festival Bali Spirit adalah penyatuan apik antara budaya dan keragaman, tidak ada rasa “kami” dan “mereka” yang ada hanya rasa “kesatuan". (Insight Bali Magazine).

Gema berita Festival Bali Spirit sudah sampai ke berbagai sudut dunia. Festival ini tidak hanya akan membawa para musisi dalam satu panggung tetapi juga menjadi magnet untuk menarik perhatian para penggemar mereka yang datang dari berbagai kalangan. Festival tahunan Bali Spirit yang keempat kalinya ini akan berlangsung di Ubud, Bali tanggal 23-27 Maret 2011.

Perayaan selama 5 hari ini akan membawa semangat para pengunjung yang datang untuk menikmati pertunjukan dari para seniman kreatif, berbakat dan dihormati dari seluruh dunia. Acara ini juga menggabungkan kekayaan budaya Indonesia dalam semangat saling belajar, berkolaborasi, kreativitas dan keanekaragaman spiritual.

Festival ini mengusung semangat local wisdom Bali Kuno yaitu Tri Hita Karana yang berarti harmoni dengan Tuhan, harmoni dengan masyarakat, dan harmoni dengan alam. Festival Bali Spirit membangkitkan dan memelihara setiap potensi individu untuk perubahan positif yang mengarah ke arah perubahan positif di rumah, di masyarakat, dan akhirnya di masyarakat global di seluruh dunia.

Acara ini digelar di pusat seni Purnati Center di Batuan, hanya 10 menit di selatan Ubud. Tempat sempurna untuk Anda mengikuti kegiatan workshop sehari dan Dharma Fair di tempat yang tak tertandingi keindahan dengan iringan energi yang lembut. Bukit kecil berumput hijau dan kebun kelapa sawit memberikan ruang santai yang damai sementara paviliun yang sempurna untuk kegiatan workshop yoga dan tari.

Konser musik global ini akan dihelat di Ubud untuk memungkinkan akses yang mudah bagi para pengunjung dan penduduk setempat. Rangkaian konser unik dan rajutan irama kebersamaan dari musik tradisional Afrika, Indonesia, dan Australia, juga musik kontemporer dari seluruh dunia.

Festival ini akan menampilkan master Yoga kelas dunia termasuk: Twee Merrigan, Danny Paradise, Mark Whitwell, Olop Arpipi, UmaI nder, Prem Carlisi, Louka Leppard, Anand Singh, Denise Payne, dan banyak lagi.

Pelaku Musik terdiri dari banyak nama berbakat dari seluruh dunia, seperti Debu, Ayu Laksmi, Susu Ibu dan Cudamani dari Indonesia; Delhito Dublin, Suzanne Teng, Chris Berry dan Sirenz dari Amerika Serikat dan Kanada; Saritah, James Kevin dan Dr Adrian H. Hearn dari Australia; Los Pinguos dari Argentina, dan Filter Coffee dari India.

Untuk tari meliputi: Jocelyn Gordon, Ellen Watson, Nick Woolsey, Cloe Jackson, Daphne Tse, dan Christina Monneron.

Festival ini juga akan menampilkan beberapa nama yang sudah dikenal dalam dunia meditasi dan penyembuhan, termasuk: Ananda Leone, Carlos Pomeda, Michael Hallock, Vasumi,  Awa Hoshi,  Amalia Wai Ching Lee, Sushan Movsessian, Summers Gema dan Sadhvi Bhagwati Saraswati Ph. D. Untuk acara khusus, festival ini akan menyajikan His Holiness Pujya Swami Chidanand Saraswatiji sebagai bintang tamu.

Festival Bali Spirit adalah sebuah perayaan dari kekayaan budaya, kesucian lingkungan dan keselarasan segala bangsa.  Sebuah festival yang sangat dinantikan dan pastinya jangan Anda lewatkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.balispiritfestival.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.