KONSER IRON MAIDEN DIGELAR FEBRUARI DI ANCOL JAKARTA DAN GARUDA WISNU KENCANA BALI

Februari 17, 2011
Bagi Anda pecinta Iron Maiden bersiaplah untuk berjingkrak dan berteriak bersama-sama dalam keceriaan dan histeria. Band legendaris ini direncanakan akan menggebrak Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta tanggal 17 Februari dan di Garuda Wisnu Kencana, Bali tanggal 20 Februari. Konser ini diperkirakan menjadi konser pembuka tahun 2011 dan terbesar di Indonesia.

Band heavy metal asal Inggris itu dijadwalkan akan memainkan 19 lagu dari album terakhirnya "Final Frontier" dan juga lagu-lagu hitsnya seperti "The Trooper" atau "Aces High". Pihak penyelenggara sendiri sudah melakukan persiapan matang dan hanya tinggal menunggu kedatangan para personil band yakni Bruce Dickinson (vokal), Steve Harris (bass), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Adrian Smith (gitar) dan Nicko McBrain (drum). Tiket konser sendiri sudah hampir terjual sebanyak 60% di Jakarta sementara di Bali sudah sold out.

Antusias penonton sendiri tidak hanya datang dari dalam negeri tapi juga dari kalangan orang asing. Hal ini tidak mengherankan karena Iron Maiden merupakan salah satu band heavy metal terbesar di dunia yang dikenal oleh berbagai kalangan di berbagai negara.

Konser ini dijanjikan akan berlangsung dengan spektakuler karena pihak panitia akan melakukan persiapan yang matang salah satunya meninjau kondisi angin di Ancol yang menjadi lokasi konser sehingga mereka dapat menggunakan peralatan yang sesuai. Sedangkan peralatan yang di bawa Iron Maiden akan diangkut oleh pesawat yang akan dipiloti sendiri oleh vokalisnya, Bruce Dickinson.

Sementara itu, dalam siaran persnya, pendiri band sekaligus pemain bass Iron Maiden, Steve Harris menyatakan betapa antusiasnya grup itu untuk dapat manggung di Indonesia. Menurut mereka Indonesia merupakan negara yang indah dan memesona baik penduduknya maupun alamnya. Bukan hanya itu mereka juga ingin memuaskan kehausan penggemar mereka di Indonesia yang menyebut mereka sebagai "Iron Maiden Indonesian Trooper" yang ingin melihat mereka tampil live.

Harga tiket sendiri tidak dipatok terlalu tinggi untuk ukuran sebuah band selegendaris Iron Maiden yaitu kelas Festival C Rp300 ribu yang posisinya di bagian belakang, lalu Festival B Rp550 ribu dan Festival A Rp750 ribu.

Panitia menjanjikan pengamanan saat berlangsungnya konser tersebut agardapat memberi kenyamanan kepada penonton. Pihak promotor juga akan menyediakan bus yang akan mengantarkan penonton dari pintu depan Ancol ke lokasi konser.

Are you ready to rock!!!

Untuk informasi dan online booking:
http://tommypratama.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.