Maret 07, 2012
ADIKRIYA INDONESIA 2012: MENGAPREASI KARYA KREATIF PENGRAJIN INDONESIA


Pameran Adikriya Indonesia 2012 berlangsung pada 7 Maret hingga 11 Maret 2012 di Hall A, Jakarta Convention Center. Pameran selama lima hari tersebut menyajikan beragam produk kerajinan, perhiasan dan fesyen Nusantara. Anda pecinta barang-barang buatan  dalam negeri bisa datang tanpa dipungut bayaran sama sekali.

Adikriya Indonesia menampilkan berbagai produk unggulan kerajinan dari seluruh Indonesia seperti batik klasik dan kontemporer, batik tulis, batik cap, batik tenun, batik kombinasi dan ikat modern, perhiasan dan aneka kuliner Nusantara. Dapat pula Anda temukan produk kerajinan dari kayu, bambu, batu, rotan dan kulit juga menghiasi turut stand-stand pamerannya.

Selain produk-produk yang dipamerkan, Anda juga bisa mengikuti secara langsung berbagai macam talkshow dan workshop  yang diadakan selama pameran. Talkshow yang bisa diikuti diantaranya adalah untuk wanita agar tetap tampil cantik alami bertajuk “The Secret of Excellent Beauty”. Ada pula workshop mengenai jilbab dan aneka macam cara penggunaannya serta  workshop mengenai pengenalan coklat dan produknya. Workshop menghias t-shirt dengan bahan flannel dan fashion show dari Lenny Agustin, Erdan, Shafira dan Erdan .

Adikriya Indonesia 2012 mengajak masyarakat luas agar lebih mau menggunakan berbagai  produk unggulan ekonomi kreatif yang dihasilkan langsung oleh  para pengusaha dan pengrajin dari seluruh Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi panitianya yaitu Debindo Mitra Dyantama di laman: www.debindodyantama.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.