KEMANG

Juli 11, 2017
KEMANG


Berbicara mengenai kuliner memang tidak ada ujungnya. Berbicara satu tempat dan satu menu saja tentunya tidak akan cukup. Di Jakarta misalnya, Anda bisa menemukan deretan tempat makan favorit dan salah satu yang paling terkenal di antaranya adalah kawasan Kemang.

Jika Anda ingin berkunjung atau sedang berada di Jakarta, dan bingung untuk berburu kuliner lezat, bervariasi baik menu dan harganya, Anda bisa meluncur ke daerah Kemang dan berselancar kuliner di sana. Kemang adalah kampung modern yang di dalamnya bertaburan jenis-jenis kafe, resto, hotel, dan para ekspatriat. Kawasan ini merupakan tempat bersantai dan bersantap kaum muda dan tua sambil menikmati hiburan di malam hari maupun siang hari.

Mulai dari berbagai makanan yang dijual di pinggir jalan sampai makanan mewah di restoran berkelas, setiap pengunjung akan dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera dan isi dompet mereka.

Kafe dan restoran yang berderet di sini seperti: Coterie, Ratu Bahari, Chi Chi's Restaurant,  Jimbani, Cafe de Paris, Padzzi, Meksiko Restaurant, Kemang 31, Pizza Hut, Dairy Queen, Chubby Burger, Raja Bubur, Oh La La café, Opi’s Kebab, Mangkok Putih dan lain-lain, Anda tinggal pilih dan nikmati.

Tempat favorit untuk memanjakan lidah di sini adalah Kemang Food Festival yang ramai dikunjungi oleh kaum muda mulai  jam 20.00 sampai jam 2 pagi. uniknya, begitu Anda duduk serombongan pelayan yang membawa menu akan mengerubutin meja Anda. Jika Anda ingin menghindari keunikan ini, lebih baik berputar-pura dulu mencari santapan yang cocok dengan selera  Anda. Anda bisa menemui Roti Bakar Eddy, Nasi Bakar Kemang sampai Gecko. Anda juga bisa mampir ke Food Place dan The Food Fare yang ada diseberang Kemang Food Festival.

AKOMODASI

Jika anggaran Anda ketat, carilah wisma yang menyewakan kamarnya dengan harga yang murah. Bagi Anda yang menginginkan kemewahan, pilihlah hotel berbintang atau apartemen (untuk disewa). Semua tersedia di Jakarta dan sekitarnya.
BERKELILING
TRANSPORTASI
Anda bisa menggunakan kopaja jurusan Blok M-Kemang, taksi, sepeda motor dan kendaraan pribadi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.