Maret 01, 2012
FHT BALI 2012: FOOD, HOTEL AND TOURISM EXHIBITION


Food, Hotel and Tourism Exhibition atau FHT Bali 2012 dilangsungkan pada 1-3 Maret 2012, bertempat di Bali Nusa Dua Convention Centre. Pameran kali ini merupakan yang ke-8 dan bertujuan untuk mendukung dunia pariwisata dan industry perhotelan di Indonesia. Acara ini secara resmi dibuka Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar.

FHT Bali 2012 diikuti 498 perusahaan dari 33 negara, termasuk Amerika Serikat dan Taiwan. Pameran ini ditargetkan menarik lebih dari 7.500 pengunjung profesional dan mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari perusahaan internasional maupaun lokal yang berpartisipasi dalam pameran. Beberapa perusahaan yang turut serta adalah: Armasco Prima, Hankook, Lotus Food Services, Multi Mayaka, Nirwana Lestari, Prambanan Kencana, Nayati, Kartika Wira, Kawan Lama, King Koil, Sangra Ratu Boga, Solution Fitness, Unilever, dan Winterhalter.

FHT Bali 2012 diadakan bersamaan dengan kompetisi kuliner oleh Bali Culinary Professional (BCP) yang merupakan salah satu anggota Association of Chef Societies. Lebih dari 250 juru masak akan unjuk kemampuan di beragam kompetisi seperti Food Presentation, Table Dressing, Ice Carving, hingga Butter Sculpture. Kompetisi ini akan dinilai oleh 14 juri internasional.

Sejumlah kategori telah ditambahkan tahun ini, yaitu: Brunch Plated Display, Tapas/finger food, sugar/chocolate pastry showpiece, contemporary sushi platter, dan Junior pasta Culinary competition. Ahli masak Indonesia turut serta dalam pertandingan tersebut. Pemenang kontes akan bertanding lagi di Jerman dan belajar bersama chef kelas dunia di Prancis.

FHT Bali 2012 menjadi kesempatan promosi pariwisata Indonesia kepada dunia internasional. Selain itu, Bali mendapat kepercayaan menjadi representasi kebangkitan Indonesia bagian timur dan menjadi pintu gerbang sektor pariwisatanya yang tengah tumbuh pesat.

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik: www.pamerindo.com/event/10

Temukan sumber informasinya di laman berikut: www.parekraf.go.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.