2ND FASCINATING TURI BEACH PHOTOGRAPHY COMPETITION DI TURI BEACH RESORT

Agustus 23, 2015

2nd Fascinating Turi Beach Photography Competition digelar untuk merayakan ulang tahun ke-26 Turi Beach Resort. Kegiatan ini menyusul kesuksesan kegiatan serupa yang pertama tahun lalu. Acaranya akan digelar pada 23 - 24 Agustus 2015 di Turi Beach Resort.

Acaranya sendiri bekerja sama dengan Auto Focus Creative Photography, yaitu komunitas fotografer di Batam. Secara khusus 2nd Fascinating Turi Beach Photography Competition ini menghadirkan photograph coaching clinic oleh Mr. Joseph Ks Tan dari Joseph Master Photographer of Singapore. Akan ada model dengan kostum tradisional Indonesia, sunrise photo hunting, culinary photography, serta coffee break dan doorprize.

Hadiah yang disediakan panitia untuk pemenang ke-1 dari kompetisi ini akan mendapatkan 2 hari 1 malam menginap di kamar suite termasuk sarapan untuk 2 orang dan sertifikat. Untuk pemenang ke-2,  akan mendapatkan 2 hari 1 malam menginap di ruang pantai deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang dan sertifikat. Pemenang ke-3 akan mendapatkan 2 hari 1 malam menginap di ruang utama termasuk sarapan untuk 2 orang dan sertifikat.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan peralatan photography yang disesuaikan masing-masing. Untuk pendaftaran dan pertanyaan silahkan hubungi: reservations@turibeach.com atau Auto Focus Creative Photography (Mr Assoka Andrya) di assoka99@gmail.com

Turi Beach Resort sendiri terletak di Nongsa Resorts, di bagian timur laut Pulau Batam, sekira 35 menit dari Singapura dengan kapal ferry dan 15 menit dari Bandara Hang Nadim. Resor ini sempat menerima The Best Resort Award oleh Dinas Pariwisata Batam tahun 2014 dimana menawarkan lansekap hijau yang indah di sebuah desa tropis dengan akomodasi modern-minimalis di Tirta dan Riani Wing. Semua 140 kamar dan suite deluxe yang menghadap ke laut, tersebar lebih di hadapan pantai dan lereng bukit.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Turi Beach Resort, silahkan kunjungi www.turibeach.com atau hubungi (+62) 778-761-080.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.