BEAUTY PROFESSIONAL INDONESIA 2015

Juli 30, 2015

Beauty Profesional Indonesia 2015 akan hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 Juli - 1 Agustus 2015. Pameran ini akan berfokus pada aesthetic, beauty and hair business industry dengan diikuti lebih dari 130 exhibiting companies, 250 merek produk kecantikan dari 15 negara dengan perkiraan dihadiri 5.000 pengunjung selama tiga hari pameran.

Beauty Profesional Indonesia 2015 akan menjadi acara tahunan dimana tidak hanya akan menghadirkan exhibitor dari jenis perawatan dan produk yang berinovasi teknologi tinggi tetapi juga memberikan ruang bagi produk dan tata cara perawatan kecantikan tradisional Nusantara yang disebut dengan etno welness. Selama ini, masyarakat hanya mengenal perawatan tradisional dari Jawa dan Bali. BPI 2015 akan mengenalkan etno welness dari daerah lainnya di Indonesia.

Perawatan menggunakan ramuan tradisional tersebut diantaranya yang akan ditampilkan adalah tangas dari Betawi, batangeh Minang dari Sumatera Barat, dan oukup Batak dari Sumatera Utara. Selain itu, juga ada lulur jawa, boreh Bali, so'oso Madura, serta batimung Banjar dari Kalimantan Selatan. Tidak ketinggalan bakera Minahasa dari Sulawesi Utara dan bedda Lottong Bugis dari Sulawesi Selatan.

Dalam industri kosmetik di Asia Pasifik, Indonesia menyumbang nilai yang besar setelah Jepang, Korea, Thailand, dan Taiwan. Indonesia menyumbang USD3 miliar karena daya beli masyarakat yang lebih tinggi, serta adanya kecenderungan kebutuhan kosmetik.

Pameran Beauty Profesional rutin digelar setahun sekali dengan menampilkan aneka produk dan jasa dari pelaku industri kecantikan. Sebelumnya, pameran ini berhasil meraih sukses saat diselenggarakan di Malaysia selama lima tahun berturut-turut.



Info dan keterangan silakan menghubungi pihak.



PT. Indonesia Trade Exposition

Jl. Puri Mutiara Raya No. 3B, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta 12410,

Phone: 021-2765 0942/ Fax: 021-2765 0941

Email: enquiry@ite.co.id

www.beautyprofessional.co.id

Email:  enquiry@ite.co.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.