#8AMAZINGTRIP COFFEE TOFFEE

Mei 01, 2015

Wujudkan perjalanan wisata impian Anda ke seluruh penjuru Nusantara dalam program #8amazingTrip yang diselenggarakan oleh Coffee Tofee pada Agustus 2015. Program ini mengajak anak muda usia 18-35 tahun untuk mengeksplor keindahan Nusantara dan mempromosikan tujuan wisata domestik yang dikunjungi, serta membaginya melalui social media.

Mereka yang berhak mengikuti #8amazingTrip adalah pelangan Coffee Toffee yang memasukkan struk senilai minimal Rp100 ribu ke dalam kontak undian. Struk disertai nama, alamat, no HP dan akun social media. Program ini berlaku mulai 1 Mei-31 Juli. Peserta undian ini berasal dari 15 cabang Coffee Toffee di Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Sukabumi, Surabaya, Jember, Madiun, Makassar, Kendari Gorontalo, Palangkaraya, Pangkalan Bun dan Jakarta.

Pemenang #8amazingTrip dapat memilih tujuan wisata dari 8 destinasi pilihan, yaitu Gorontalo, Makassar, Kendari, Lombok, Sukabumi, Padang, Pangkalan Bun dan Jakarta.

Ada 3 orang pemenang terpilih yang dapat menikmati perjalanan wisata 3 hari 2 malam ini dan mempromosikan keindahan tujuan wisata yang didatangi melalui cerita, foto atau video di social media. Undian dilakukan pada Agustus mendatang dan pemenang berhak mengajak satu orang teman yang ikut menikmati perjalanan wisata.

Informasi lebih lanjut dapat kunjungi website www.coffeetoffee.co.id, akun Instagram coffeetofeeidn atau Twitter @CoffeeTofeeIDN.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.