INDONESIA OUTFEST 2015: PAMERAN PERALATAN OUTDOOR DAN SPORT TERBESAR DI TANAH AIR

April 01, 2015

Sempatkan waktu Anda untuk mengunjungi pameran peralatan outdoor dan sport terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Outfest 2015. Pameran ini berlangsung pada 1- 4 April di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dipastikan hampir semua peralatan untuk berpetualang dan berwisata tersedia termasuk untuk memperlengkapi Anda seorang penjelajah alam, pendaki gunung, pengarung sungai, penelusur gua, pemburu-penembak, pemancing, penyelam, penerjun-paralayang, penyelamat lingkungan, peneliti alam, pesepeda, motorcross, off-roader, hingga  fotografer alam.

Indonesia Outfest 2015 merupakan event perdana dari komunitas outdoor yang berkonsentrasi dalam pengembangan outdoor-sport. Anda dapat melihat beraneka peralatan outdoor untuk berpetualang di negeri tercinta ini termasuk untuk kegiatan hiking, extreme sport, traveling, walking, dan biking. Temukan juga hadiah menarik dari berbagai brand yang berpartisipasi, termasuk diskon hingga 75% untuk barang tertentu.

Berbagai merek lokal dan internasional meramaikan Indonesia Outfest 2015 seperti brand lokal Eiger, Avtech, Consina, Mahameru, Forester. Juga pastinya brand luar seperti Black Diamond, Petzl, The North Face, Columbia, Cascade, Victorinox, Halo, Fjall Raven, Garmin, serta lainnya.

Selain perlatan untuk aktiitas petualang juga ditawarkan paket perjalanan dari operator luar seperti Allsport (Singapore), Vjall Raven (Singapore), Outdoorlife (Singapura), Top Himalaya Guide (Nepal), Karash Adventure, dan Sabah Tourism Board (Malaysia).

Pameran ini diselenggarakan oleh Branikreatif Promokreasi dengan melibatkan 100 perusahaan meliputi importir, distributor, toko dan pedagang, produk garmen dan apparel aktivitas outdoor dalam dan luar negeri, serta perlengkapan aktivitas outdoor dalam dan luar negeri. Ditargetkan pengunjung yang hadir dalam acara ini adalah 40 ribu orang.

Selain itu juga ada juga berbagai kegiatan komunitas dan talkshow. Acara ini dibuka untuk umum dan tidak dikenai biaya apapun. Informasi dan keterangan silakan lihat laman: www.indonesiaoutfest.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.