KOMPAS TRAVEL FAIR 2014: START YOUR UNSTOPPABLE JOURNEY

September 26, 2014
KOMPAS TRAVEL FAIR 2014: START YOUR UNSTOPPABLE JOURNEY


Untuk ketiga kalinya, Kompas kembali menggelar Kompas Travel Fair 2014. Acara tersebut akan berlangsung pada 26-28 September 2014 di Jakarta Convention Center (JCC). Anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar pariwisata dan jangan lewatkan pula tersedia berbagai penawaran spesial untuk mewarnai liburan.
Berwisata bukan lagi semata-mata bicara tentang destinasi, melainkan perjalanan. Dengan tagline pameran "Start Your Unstoppable Journey", Kompas kembali memberikan apresiasi terhadap perkembangan dunia wisata yang terus tumbuh dari tahun ke tahun.

Target sebanyak 80 ribu pengunjung dibidik untuk hadir di Kompas Travel Fair 2014. Terdapat biro perjalanan, perusahaan maskapai penerbangan, hotel, obyek wisata, tourism board sebagai sarana interaksi, dan tentunya peralatan perjalanan yang siap memanjakan pecinta traveling. Pengunjung juga berkesempatan menikmati program hot seat: super promo tour and travel package serta night sale.

Punya rencana untuk melewati liburan di Indonesia maupun mancanegara? Jangan lewatkan Kompas Travel Fair 2014, harga tiket masuk yang untuk pengunjung adalah Rp20 ribu per orang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.