KONSER 2NE1 DI JAKARTA: “ALL OR NOTHING”

Juni 08, 2014
KONSER 2NE1 DI JAKARTA: “ALL OR NOTHING”


Empat dara cantik yang tergabung dalam girlband 2NE1 akan menyambangi Jakarta,  8 Juni 2014 mendatang. Panggung Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, bakal digebrak oleh konser yang bertajuk “All or Nothing” tersebut. 2NE1 berusaha menyapa para penggemar mereka di berbagai belahan negara. Dalam setiap konsernya, mereka berjanji memberikan penampilan yang terbaik dengan dukungan teknologi yang mumpuni.

Penampilan girlband asal Korea Selatan ini diperkirakan mampu menyedot 5000-6000 pengunjung. 2NE1 tidak hanya digemari oleh para remaja tetapi juga dari berbagai kalangan. CL, Bom, Dara dan Minzy membentuk 2NE1 sejak 2009 di bawah naungan YG Entertainment. Mereka pertama kali muncul lewat lagu "Fire", disusul tembang "I Don't Care" yang membawa grup ini pada penghargaan dari Mnet Asian Music Awards. Kini, lagu-lagu seperti “Lonely”, “I Am The Best” dan “Go Away” sudah akrab di telinga pecinta K-Pop.

Tur All or Nothing dimulai dari Seoul, Korea Selatan, pada Maret 2014. Kemudian dilanjutkan ke negara-negara Asia lainnya seperti Hong Kong, Singapura, Taiwan, Thailand, Filipina, Jepang, Malaysia, dan Indonesia. Tiket sudah dijual secara online mulai 7 April 2014. Synergism Entertainment selaku pihak promotor, membandrol harga tiket mulai dari Rp700 ribu untuk kategori silver, Rp900 ribu untuk kategori gold, Rp1,5 juta untuk kelas festival dan Rp2,1 juta untuk kursi VIP.

Penjualan online dapat diperoleh melalui website www.indotix.com dan www.heavenrecs.com. Selain itu, bisa pula membeli tiket di fanbase yang resmi bekerja sama dengan promotor di @2NE1indo.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.