INDONESIA HOTEL INVESTMENT CONFERENCE 2014

Juni 06, 2014
INDONESIA HOTEL INVESTMENT CONFERENCE 2014


Acara ini akan digelar di Grand Nikko Bali, Nusa Dua , pada Jumat, 6 Juni 2013. Event internasional yang memasuki tahun kedua tersebut akan mempertemukan para pelaku bisnis dalam berbagai bidang seperti perhotelan, perusahaan manajemen properti, pemilik modal, pengacara, bankir investasi, manajer proyek hotel, agen properti, akuntan, arsitek , dan  tentunya investor.

Para pebisnis akan saling berbagi wawasan tentang peluang dan tren terbaru bisnis serta tantangan ke depan dalam iklim ekonomi saat ini. Indonesia Hotel Investment Conference 2014 juga dirancang untuk mengatasi peluang dan tantangan yang dihadapi industri perhotelan Indonesia dan saat ini. 

Pembicara, moderator dan panelis dipilih dari orang-orang yang memiliki pengalaman di Asia Tenggara. Mereka akan menyajikan topik menarik dalam diskusinya. Beberapa orang dimaksud adalah berikut ini.

• Eric J. Levy of TSI to lead Investment Outlook – Blue Skys?
• Matius Gebbie of Horwath HTL focusing on Bali, Bali, Bali
• Yvette Jong of Craft House LLC analysing The ROI of Good Design & Innovation 
• Bill Barnett of C9 Hotelworks Ltd Hotel discussing Branded Residences - Bali's Success Stories Up Close and Personal
• Jesper Palmqvist of STR Global outlining The State of The Indonesian Hotel Industry-Figuratively Speaking
• Mark Edleson of Alila Hotels & Resorts to convey The Challenges of Protecting Culture and the Environment, and
• Steve Atherton of Colliers International moderating a panel on Transactions & Financing: Where & How?

Pendaftaran acara ini dibuka melalui website www.indonesiahotelinvestment.com. Pemesanan dini sebelum 1 April 2014 dan PHRI atau anggota BHA berhak atas biaya pendaftaran sebesar USD 350 dimana pendaftaran normalnya setelah April 1, 2014 adalah USD500. Semua biaya konferensi meliputi akses ke semua sesi konferensi, makan siang, material kit, dan salinan presentasi para pembicara.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.