HALO FIT RUN 2014: “DARE TO CHANGE

Juni 15, 2014
HALO FIT RUN 2014: “DARE TO CHANGE

Halo Fit Run 2014 kembali hadir mengajak Anda berlari pada 15 Juni 2014 di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta. Kompetisi ini terbuka secara internasional dimana dapat diikuti oleh Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA).

Nomor yang akan dipertandingkan adalah 10 kilometer open untuk semua warga negara dan 10 kilometer closed untuk WNI. Bagi pemenang nomor 10 kilometer closed, berhak mengikuti Flash Run, yakni ajang lari cepat berjarak 100 meter.

Pendaftaran dibuka 5 Mei-8 Juni melalui kartuhalo.telkomsel.com/halofitrun. Semua peserta yang berpatisipasi akan diberikan medali. Ada hadiah istimewa bagi yang mencapai garis akhir paling cepat yaitu ang tunai jutaan rupiah menanti.

Dengan tema “Dare To Change”', Telkomsel sebagai penyelenggara ingin Anda membuktikan ketangguhan hati dalam berlari. Tantang diri Anda berlari lebih jauh dan lebih cepat dari sebelumnya. Halo Fit Run juga diselenggarakan untuk mengajak semua orang berubah menjadi lebih baik dengan gaya hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.