BALI LIVE INTERNATIONAL JAZZ FESTIVAL 2014

Maret 05, 2014
BALI LIVE INTERNATIONAL JAZZ FESTIVAL 2014



Tahun 2014 menjadi tahun ke-10 perayaan Java Jazz Festival di Indonesia. Selama hampir 10 tahun eksistensinya, Java Jazz Festival telah tumbuh menjadi festival jazz terbesar di dunia. Tahun ini untuk merayakan ulang tahun ke-10 dan untuk pertama kalinya, Bali Live Festival yang berasosiasi dengan Java Jazz Festival, akan menggelar Bali Live International Jazz Festival. Acara tersebut akan berlangsung pada 5 - 8 Maret 2014 di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali.

Acara prestisius ini akan menghadirkan musisi jazz yang pernah turut memeriahkan Java Jazz Festival maupun musisi jazz mancanegara lainnya, musisi jazz Indonesia juga turut memeriahkan festival jazz ini. Diantara nama-nama yang sudah mengkonfirmasi akan hadir adalah: Earth Wind & Fire Experience Feat Al Mckay, Incognito, Tania Maria, Omar, Estaire Godinez feat Stokley Williams from Mint Condition, Playas Gotta Play Feat D Notes Harris, Robbert Turner, Kevin Briggs & Sandy Winarta, Nita Aartsen, Israel Varela & Yeppy Romero, Balawan, Rio Sidik Quartet, Nancy Ponto & The Soul Brothers, dan Massive Soul feat Dee Dice.

Bali Live International Jazz Festival yang bekerjasama dengan Bali Tousim Board, Badan Promosi Pariwisata Daerah Bali dan Polda Bali ini akan menyuguhkan pertunjukan praevent selama 3 malam yang akan berlangsung di beberapa lokasi di Bali antara lain Jazz Café di Ubud, Hard Rock Café di Kuta, Ryoshi House of Jazz, Ku De Ta, Mozaic Beach Club, SOS Anantara dan W Hotel di Seminyak dan Kerobokan serta The Mulia Hotel serta The Rock Bar di Nusa Dua.

Hingga saat ini, belum ada event tahunan di Bali yang bisa menjadi ajang unjuk diri bagi bakat-bakat jazz lokal, sekaligus untuk mengundang musisi jazz internasional ternama. Festival ini akan menjadi ajang yang tepat untuk kedua tujuan tersebut, sekaligus juga untuk mempromosikan pariwisata di Bali. Event ini juga sebagai atraksi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang sedang berlibur di Bali.

Informasi lebih lanjut dan prosedur pemesanan tiket tersedia di laman:

http://www.balilivefestival.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.