NEPTUNE REGATTA 2014 DI KEPULAUAN RIAU

Februari 02, 2014

Neptunus Regatta kembali hadir tahun ini pada 2-8 Februari 2013. Kegiatan tersebut akan berlangsung sepenuhnya di perairan Indonesia dengan start dan finish di Nongsa Point Marina, Pulau Batam, Kepulauan Riau.  Nongsa Point Resort sendiri merupakan pintu masuk kapal pesiar ke Indonesia dimana lokasinya sekira 11 km dari Singapura .



Neptune Regatta merupakan lomba layar lintas garis khatulistiwa atau Race To the Equator. Ini merupakan satu-satunya lomba layar lintas Garis Khatulistiwa di dunia. Neptune Regatta dirancang untuk super yacht mewah berlomba melintasi Garis Katulistiwa. Berbagai kegiatan yang ada di dalamnya adalah: rally yacht, family cruiser yacht, dan catamaran (motor yacht.).



Peserta akan berlayar searah jarum jam dari Nongsa Point Marina di Batam, menuju Kepulauan Riau di Selatan Batam. Sembari berlomba, peserta akan melihat keindahan alam Indonesia, seperti gunung api di Temiang, Singkep dan Lingga, serta Pulau Buaya yang memiliki akses ke beberapa tempat indah berupa pantai pasir karang putih.



Setelah pengarungan, nantinya peserta lomba akan diberi sertifikat menyatakan yang bersangkutan telah mengarungi Garis Khatulistiwa Nusantara.



Informasi dan keterangan silakan merujuk pada laman berikut.

http://www.neptune-regatta.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.