INDONESIA TRAVEL AND HOLIDAY FAIR (ITHF) 2014

Februari 28, 2014

ini akan dihelat pada 28 Februari – 2 Maret 2014 bertempat di Exhibition Hall B, Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta.


Pameran rutin tahunan yang digelar untuk ke-13 kalinya ini menghadirkan beraneka paket wisata dengan penawaran menarik. Akan ada ratusan peserta ITHF turut serta di dalamnya termasuk dari maskapai penerbangan, agen perjalanan, perusahaan manajemen perjalanan, agen penyewaan kendaraan, hotel, dan lainnya. 


Tentunya dalam acara ini akan ada diskon dan harga spesial yang ditawarkan khusus. Promo harga paket perjalanan wisata, tiket penerbangan, akomodasi hotel maupun berbagai macam produk penunjang kegiatan berwisata ditawarkan dalam kegiatan ini. Tahun ini ITHF diharapkan mampu menghadirkan 60.000 pengunjung dengan transaksi sebesar Rp 40 miliar.


Berbagai pelaku industri pariwisata akan turut serta dalam ITHF 2014, diantaranya adalah: Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Thai Airways, ANA Air, Express Air, Dwidaya Tour, ATS Vacation, TX Travel, Shilla Tour, Panorama Tour & Travel, HIS Tour & Travel, Jembatan Simpati Tour, Raptim Tour & Travel, Abbey Travel, Semesta Wisata, Samudra Tour, Jatra Tor, Happy Tour, Kakaban Tour, Bags City, Lotte Duty Free, Nature Dry Bags, Arus Liar, Aneka Lovina Hotel, Bali-Baliku, Devdan Show, dan yang lainnya. Acara ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Selain menggelar pameran wisata terbesar, ITHF rencananya akan diselenggarakan bersamaan dengan 2 event pendamping, yaitu Indonesia Golf Expo 2013 dan Indonesia Travel Photography Festival. Indonesia Golf Expo akan menghadirkan perkembangan terakhir olah raga golf serta end year sale 70% dari Golf House untuk produk perlengkapan golf. Sementara itu, acara Indonesia Travel Fotografi Festival yang menampilkan karya-karya foto dari komunitas travel fotografer serta berkesempatan berinteraksi langsung dengan komunitas tersebut.


Informasi dan keterangan tersedia di laman berikut. 
www.indonesiatravelfair.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.