INDONESIA FASHION WEEK 2014

Februari 20, 2014

Sebuah event fashion show terbesar di Tanah Air, yaitu Indonesia Fashion Week 2014 akan kembali hadir pada 20-23 Februari 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Acara ini akan menjadi ajang unjuk kebolehan beragam produk dalam negeri serta menjadi acara fashion pertama yang menggabungkan fashion show dan pameran dagang. Ratusan merek fashion nasional yang diproduksi dengan standar kualitas internasional akan ditampilkan dalam acara ini. Semua produk tersebut mewakili kekayaan kreatif kolektif Indonesia.


Indonesia Fashion Week tidak hanya menampilkan desainer terbaru tetapi juga menyediakan pameran busana lengkap. Akan ada koleksi pakaian wanita (Muslim, casual, cocktail hingga party, pakaian pria dan anak-anak, serta beragam aksesoris dan produk tekstil. Dalam acara ini akan diselenggarakan pula kegiatan seminar dan kompetisi di dalamnya. 


Indonesia Fashion Week 2014 tahun ini akan turut  menyoroti “Gerakan Hijau” sebagai gelombang baru di kancah mode lokal. Produk fashion ramah lingkungan dan berkelanjutan atau eco-mode menjadi pertimbangan demi penggunaan bahan pakaian yang ramah lingkungan namun tetap mempertimbangkan produk yang tahan lama dan kesejahteraan pekerja industri fashion.


Indonesia Fashion Week akan menampilkan fashion show dari karya terbaik nasional seperti Priscilla Saputro, Anne Avantie, Hannie Hananto, dan Dian Pelangi. Merek lain juga turut memamerkan koleksinya diantaranya adalah: Adela Delima, Albert Ferdy Sibarani, Audrey Aledya Chaerunnisa, Emmy, Ernesto, Ivana Tanos, Reizhard Fernando, Tifani Krismanawaty, Yusak Maulana, Fransisca Phang, Vonny Cynthia Kirana, Errin Ugaru, MOCCA oleh Irman Hakim, Zoya, Risty Tagor, Ivan Gunawan, Nasaruddin, Khanaan Shamlan Luqman, Euis Rohaini, Yogiswari Prajanti, Alice Salindra, Retty Sellya, dan lainnya.


Indonesia Fashion Week 2014 juga akan membawa empat desainer internasional dari Argentina, Maroko, Jepang, dan Sekolah Mode Kofia dari Italia yang akan menampilkan desain fashion Batik .


Indonesia Fashion Week diselenggarakan dengan tujuan untuk mempercepat pertumbuhan industri fashion lokal. Acara ini akan menyatukan semua elemen penting dari fashion, desainer, lembaga akademis, bisnis, asosiasi, hingga pemerintah.


Informasi dan keterangan tersedia di laman berikut: 
http://www.indonesiafashionweek.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.