ASIA PACIFIC POLICE AND INTERNAL STATE SECURITY (ASPACPOL) EXPO AND FORUM 2013

Desember 11, 2013

Akhir tahun ini tepatnya pada 11 - 13 Desember 2013 akan dihelat Asia Pacific Police and Internal State Security (ASPACPOL) Expo and Forum 2013 yang akan langsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. ASPACPOL merupakan pameran perlengkapan kepolisian dan pertahanan terbesar se-Asia Pacific.



Pameran selama tiga hari ini akan dihadiri kurang lebih 300 peserta dari 30 negara dan diperkirakan akan dikunjungi 12.000 delegasi dan pengunjung. Selain pameran berbagai produk terkait, pameran ini juga akan diisi oleh berbagai kegiatan diantaranya diskusi, networking dan penawaran jasa keamanan.



Pemeran yang memasuki tahun kedua ini akan menjadi peluang emas bagi peserta yang ingin memasarkan berbagai produk dan teknologi pendukung untuk pertahanan dan kepolisian. Beberapa peralatan teknologi canggih akan dipamerkan, diantaranya yaitu: access control system, alarms, alarm system, annuciators, anti intruder security systems, anti theft security systems, armored vehicles, automatic fire detectors, ATM video system, building management, building publication, bullet, proof vest, cable transmission system, card access, cash carrying bag, CCTV equipment, CCTV camera, lenses and monitor, central monitoring system, communication equipment, computer security software, control panels, crime detection system, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Acara ini diselenggarakan Kepolisian Republik Indonesia didukung Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Asosiasi Manager Security Indonesia (AMSI), dan Indonesia Exhibition Companies Association (IECA)


Informasi lebih lanjut silakan merujuk pada laman berikut. www.aspacpol.com



Photo courtesy : www.aspacpol.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.