PEKAN PRODUK KREATIF INDONESIA 2013: KREATIF DAN KOMPETITIF

November 27, 2013

Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) akan kembali digelar pada 27 November - 1 Desember 2013 di Epicentrum Walk, Jakarta. Event tahunan ini akan kembali menyajikan daya kreativitas sekaligus mengembangkan potensi ekonomi kreatif. Mengusung tema "Kreatif dan Kompetitif", acara ini akan diikuti pemuda kreatif dari seluruh Nusantara.



Memasuki tahunnya yang ke-4, PPKI akan menyuguhkan berbagai program,  termasuk pertunjukan seni, pameran, konvensi, seminar, talk show kreatif, dan kegiatan kreatif lainnya. Acara ini diharapkan dapat menjadi forum untuk berbagi ide dan pengetahuan kreatif, mendorong daya kreativitas di kalangan generasi muda, memperkuat jaringan kreativitas, dan menyebarkan semangat creativepreneurship  di masyarakat. Pekan Produk Kreatif Indonesia juga bertindak sebagai media bagi warga kreatif Indonesia untuk memamerkan daya kompetitifnya melalui berbagai macam kreasi dan prestasi.



Pekan Produk Kreatif Indonesia diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif didukung oleh 15 sektor ekonomi kreatif Indonesia. Sektor ekonomi kreatif dimaksud adalah arsitektur, desain, fashion, film, video dan fotografi, kerajinan, musik, teknologi informasi, permainan interaktif, seni rupa, percetakan dan penerbitan, seni pertunjukan, periklanan, penelitian dan pengembangan, kuliner, serta televisi dan radio.



Informasi lebih lanjut tersedia di laman berikut:

http://www.pekankreatif.com/

http://indonesiakreatif.net/ 

Untuk Informasi lengkap mengenai jadwal acara PPKI 2013 silakan unduh di halaman berikut ini

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.