JAVA SOULNATION FESTIVAL 2013

Oktober 04, 2013

Festival musik tahunan, L.A Lights Java Soulnation Festival 2013 akan kembali digelar selama 3 hari berturut-turut, yaitu pada 4, 5 dan 6 Oktober. Di tahunnya yang keenam ini, JSF akan bertempat di Istora Senayan Jakarta.



Beragam genre musik akan turut meramaikan JSF, termasuk soul, pop, dance, dan R&B. Untuk itu, JSF tahun ini mengundang sejumlah pemusik nasional dan internasional yang akan mengguncang 4 panggung, yaitu Soulnation Stage, Indosat Stage, Right Stage, dan LA Lights Main Stage.



Beberapa diantara pemusik internasional yang akan hadir adalah Macy Gray; penulis lagu dan penyanyi R&B asal Amerika ini akan memeriahkan panggung utama pada Minggu, 6 Oktober. Sementara dari grup yang beraliran dance, akan hadir di hari Jumat yaitu Far East Movement dari Los Angeles. Duo Karmin dari Amerika juga akan meramaikan panggung di hari Jumat dengan membawakan musik beraliran pop-dance. Mamas Gun yang mengusung genre pop dan soul funk juga akan tampil di JSF 2013.



Sementara itu, dari dalam negeri, beberapa diantaranya yang akan tampil adalah: Payung Teduh, Souljah, Dira Sugandi, Adera, Raisa, Lala Suwages, Project Pop, Tangga, Bottlesmoker, dan lainnya. Selain itu, ada yang special di tahun ini dimana akan ada LA Lights Music Project berjudul “The Time Capsule”.  Project ini akan mengajak penonton untuk mengulik evolusi musik pop mulai dari tahun 1950 hingga 2010 dengan mendengar suguhan hits pop terbaik dari setiap dekade. 



Untuk info lebih lanjut terkait JSF, silakan kunjungi laman berikut: http://www.javasoulnation.com. Sementara untuk pembelian tiket, hubungi telepon: 0856 870 22 23/ (021) 968 100 22 atau (021) 968 100 23.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.