2ND BALI INTERNATIONAL CHOIR FESTIVAL

Juli 20, 2013
Setelah sukses menghelat 1st Bali International Choir Festival pada 2012 lalu, Bandung Choral Society selaku promotor akan kembali lagi menghelat 2nd Bali International Choir Festival pada 20-26 Juli 2013 di Jalan Nusa Indah, Denpasar, Bali.


Tahun ini Bali International Choir Festival akan diikuti sekira 100 grup paduan suara dari berbagai negara. Setiap kelompok paduan suara yang ikut serta akan mempersembahkan lagu-lagu dalam sebuah acara konser dan workshop musik dan tarian bali. Setiap peserta juga akan berkolaborasi dengan kelompok paduan suara lain baik dari dalam negeri maupun luar negeri.


Workshop akan menghadirkan pembicara ahli dari Eropa, Asia, dan Amerika diantara adalah: Professor André de Quadros  dari Boston University, Amerika Serikat, seorang pengajar musik yang telah melakukan penelitian ke lebih dari 40 negara. Selain itu, ia juga seorang Conductor Manado State University Choir. Ada pula Andreas Sugeng Budiraharjo (Bali), Catharina Leimena, Jakarta (Indonesia), Emily Howe - Frederick, Maryland (Amerika Serikat)), I Nyoman Astita, Bali (Indonesia), Jean Baptiste Bertrand  (Prancis), Jefrey Douma (Amerika Serikat), Tommyanto Kandisaputra, Bandung (Indonesia), dan masih banyak lagi yang lainnya.


Dalam enam hari pelaksanaan, setiap harinya akan ada kegiatan berbeda dibagi menjadi empat kegiatan yaitu pada 20 - 23 Juli 2013 merupakan kegiatan Bali Workshop, Collaboration & Singing Days dan Bali Singing Festival 2013, Singer and Orchestra Hymn of Praise from Felix Mendelssohn. Selanjutnya pada  22- 25 Juli akan dilaksanakan Bali International Choir Competition kemudian untuk puncak acara pada 26 Juli 2013 yaitu  Bali International Choir Championship 2013.


Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman berikut.


www.balichoirfestival.com , www.facebook.com/pages/Bali-International-Choir-Festival



Photo Courtesy by www.balichoirfestival.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.