INDONESIA HOSPITALITY AND TOURISM INVESTMENT CONFERENCE

Mei 07, 2013
Indonesia merupakan pasar pariwisata potensial dengan kedatangan wisatawan yang diperkirakan akan terus meningkat dari 250 juta saat ini menjadi sekira 400 juta pada 2022. Perkiraan persentase pertumbuhan lima tahunan tersebut merupakan peluang emas bagi pelaku usaha pariwisata termasuk untuk berinvestasi di bidang perhotelan dan industri pariwisata lainnya.


Untuk itulah pada 7 - 8 Mei 2013 dihadirkan acara perdana Indonesia Hospitality and Tourism Invesment Conference 2013. Kegiatan tersebut akan dihelat di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Kegiatan ini menyajikan informasi berbagai produk bisnis pariwisata dan investasinya. Selain itu, sebagai tempat berinteraksi langsung dengan CEO dan pemimpin penting dari berbagai pemangku bisnis perhotelan dan bisnis pariwisata berbagai negara. Konferensi ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi banyak pihak untuk bertemu dan membuat jaringan yang saling menguntungkan.


Kegiatan yang pertama kalinya ini akan menjadi tempat bagi para delegasi berbagai negara untuk mendapatkan informasi pasar, mencari peluang bisnis, berbagi ide berinvetasi. Selain itu, kegiatan tersebut tentunya berharga bagi investor dan pemangku kepentingan industri perhotelan, perusahaan manajemen hotel, instansi pemerintah, investor ekuitas, bankir, pemodal, penasihat hukum, pengembang real estate, arsitek, disainer, dan konsultan profesional.


Sebanyak 33 pembicara kunci akan hadir dalam kegiatan ini, yaitu: Mark A. Edleson (President Alila Hotels & Resorts), Abid Butt (Chief Executive Officer Banyan Tree Hotels & Resorts), Dharmali Kusumadi (Managing Director Architrave Design & Planning Services Pte Ltd), Krishnadi Kartawidjaja (Chairman Indonesia Hotel & Restaurant Association Jakarta), Wiryanti Sukamdani (Chairperson Indonesia Tourism Promotion Board), Simon F. Cooper (President & Managing Director, Asia Pacific Marriott International), dan Rajit Sukumaran (Vice President, Acquisitions & Development, Asia Pacific Starwood Hotels & Resorts).



Adapun topik diskusi yang akan dibicarakan dalam konferensi ini adalah berikut ini.

Peluang berinvestasi di industri perhotelan dan pariwisata di seluruh dunia
Wawasan peluang pertumbuhan eksponensial untuk perusahaan yang bergerak dalam industri terkait
Melihat tren pasar dan kesempatan dalam pasar domestik yang belum dimanfaatkan
Sumber Pembiayaan (Domestik dan Internasional) untuk Investasi dan Perkembangan perusahaan yang bergerak dalam industri terkait
Cara-cara bagaimana pemilik hotal dan pengembang bisa mengoptimalkan profitabilitas dan pengembalian investasi hotel
Mempelajari Tourism Master Plans dan Strategi Aman dalam Posisi Pasar.




IHT diselenggarakan oleh HVS (awalnya dikenal sebagai Hospitality Valuation Services) bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia (BKPM) didukung Indonesia Chamber of Commerce and Industry, Germany Austria and Switzerland Committee (KIKJAS), Indonesia Tourism Promotion Board, serta Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).



Informasi lebih lanjut tersedia di laman berikut ini. www.indonesiahospitalityconference.com



Photo courtesy : www.indonesiahospitalityconference.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.