JENNIFER LOPEZ: DANCE AGAIN WORLD TOUR CONCERT DI JAKARTA

November 30, 2012
JENNIFER LOPEZ: DANCE AGAIN WORLD TOUR CONCERT DI JAKARTA



Bersiaplah! Jakarta akan dihebohkan dengan gelaran konser dari musisi internasional pada 30 November 2012. Diva pop dan RnB, Jennifer Lopez, untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia dalam rangkaian Dance Again World Tour Concert. Lokasi konser bertempat di Mata Elang International Stadium, Ancol.

Melalui sebuah video pendek yang diunggah di Youtube, diva internasional yang lebih dikenal dengan sebutan J-Lo ini menyapa ribuan penggemarnya di Indonesia: "Hallo Indonesia, saya akan tampil di Jakarta untuk Dance Again World Tour Concert tanggal 30 November. Sampai jumpa".

Dance Again World Tour Concert menandai kembalinya sang diva untuk menggelar tur dunia setelah terakhirtur tahun 2007. Tur yang direncanakan berlangsung selama sekira 1,5 jam itu merupakan hasil kerjasama dengan Dyandra Production and Stellar Entertainment.

Selama konser, J-Lo akan memanjakan semua penggemarnya dengan lagu-lagu hits andalannya, seperti “If You Had My love”, “Waiting For Tonight”, “Let’s  Get Loud”, “Love Don’t Cost a Thing”, termasuk hits andalan dari album terbarunya  “Dance Again”.

Untuk mendukung penampilannya di Jakarta, J-Lo kabarnya didampingi tim berjumlah 87 orangyang terdiri dari anggota band, penari, kru, dan tim khusus untuk menangani fitur media visual. Promotor menyatakan bahwauntuk konser J-Lo di Jakarta akhir November mendatang, tim media visual akan menggunakan teknologi terbaru yang juga digunakan dalam Olimpiade London 2012.

Gelaran musik spektakuler ini diharapkandapat menarik audiens sekira 8.000 orang. Tiket konser sudah dijual sejak 29 September lalu dengan harga mulai dari Rp800.000,- sampai Rp3.500.000,-. Tingkat penjualan tiket terbilang cepat namun begitu, tiket masih bisa didapatkan baik dengan membeli secara langsung di penjualan tiket yang sudah ditunjuk atau pun membeli secara online.Untuk tiket dan reservasi, silakan kunjungi laman: http://rajakarcis.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut.

http://www.stellarindonesia.com/

Link Terkait

Ancol
Jakarta

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.