INDONESIA INTERNATIONAL FIREWORKS FESTIVAL 2012

Juni 15, 2012
INDONESIA INTERNATIONAL FIREWORKS FESTIVAL 2012



Pada 15 hingga 17 Juni 2012 akan hadir kompetisi kembang api multikultural bertaraf internasional yang terbesar dan pertama kalinya, bertajuk Indonesia International Fireworks Festival. Acara tersebut akan berlangsung di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Indonesia International Fireworks Festival (IIFF) akan diikuti beberapa negara, yaitu: Perancis, Australia, Argentina, Maroko, dan China. Setiap harinya dua negara akan menampilkan pesona kembang api mereka masing-masing sekira 12 menit. Pemenang kompetisi ini akan ditentukan berdasarkan poling dan penilain juri.

IIFF tidak hanya diisi pertunjukan kembang api spektakuler saja tetapi juga kegiatan menarik lainnya, seperti: atraksi air, karnaval, dan pusat jajanan tradisional. Akan ada juga pertunjukan musik yang menampilkan beberapa musisi ternama, yaitu: Ran, Kla Project, The Groove, serta penampilan Dj lokal dan Dj internasional.

Festival kembang api ini akan berlangsung selama 3 hari dengan mempertontonkan koreografi kembang api unik dengan teknologi canggih dari para arsiteknya. Anda akan menyasikan kembang api professional yang dikemas dengan memamerkan budaya dari masing-masing negara. Jadi, rugi apabila melewatkan saat langit Jakarta dihiasi keindahan percikan kembang api berbagai rupa nan menawan.

Tiket dapat dibeli melalui website www.iiff.co.id dan www.rajakarcis.com. atau Anda dapat membelinya langsung dilokasi. Adapun harga tiketnya beragam, yaitu: Jumat (15 April 2012) Rp100.000,-, Sabtu(16 April 2012) Rp150.000,-, Minggu (17 April 2012) Rp100.000,-. Ada pula tiket 3-days Pass seharga Rp250.000,-.

Indonesia International Fireworks Festival terselenggara atas kerja sama Comet Fireworks dengan Spectaworks Singapura. Acara ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemda DKI Jakarta, dan Taman Impian Jaya Ancol. Festival kembang api 3 hari itu diselenggarakan untuk mendukung Kota Jakarta sebagai tujuan wisata dan bisnis internasional. Selain itu, acara ini juga sebagai bagian dari perayaan ulang tahun DKI Jakarta yang ke-485.

Informasi lebih lanjut silakanAnda merujuk pada laman resminya yaitu:www.iiff.co.id 

photo courtesy : angga.web.id

Link Terkait

Ancol

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.