DISNEY LIVE! MICKEY’S MUSIC FESTIVAL HADIR DI JAKARTA

November 17, 2011
Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan tokoh kartun lain dari Disney Universe akan hadir kembali untuk menghibur keluarga di Indonesia.

Pertunjukan spektakuler tersebut bertajuk Disney Live!Mickey’s Music Festival. Acaranya akan berlangsung di Gandaria City, Jakarta, pada 17-20 November 2011.

Mickey, Minnie, Donald, dan Goofy, serta tokoh TheLittle Mermaid(Ariel, Sebastian, danUrsula)dan akan menghibur bersama bintang-bintang Disney lainnya seperti Aladdin dan Jasmine, juga tokoh dari Toy Story(Woody, Buzz dan Jessie).

Tata panggung warna-warni dengan perangkat multimedia yang canggih serta sound musik yang luar biasa yang akan menghidupkan aksi karakter yang menggagumkan. Untuk pertunjukan yang spektakuler tersebut, Disney akan diiringi oleh music hip hop, pop, swing, reggae, rock, dan country.

Acara ini akan menjadi hiburan terbaik bagi keluarga dan anak-anak di Indonesia. Penonton dapat ikut menari, menyanyi dan tertawa bersama karakter yang selama ini hanya bisa disaksikan di televisi.

Ayo bergabung di Disney Live! Mickey’s Music Festival yang pastinya akan membuat hari Anda dan keluarga ceria dan penuh tawa. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik: http://bigdaddy.co.id/

Untuk informasi tiket silakan klik:http://myticket.co.id/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.