SUMATERA INTERNATIONAL TRAVEL FAIR 2011

Juni 03, 2011

Sumatera International Travel Fair (SITF) 2011 yang ke-5 akan diselenggarakan pada3-5 Juni 2011, bertempat di Tiara Convention Center, Medan, Sumatera Utara. Pameran ini juga akan dimeriahkan Kuliner Fiesta dan pertunjukan budaya dari berbagai provinsi di Sumatera.

Sumatera International Travel Fair 2011 digelar dalam rangka IMT-GT (Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle). Acara ini bertujuan untuk menarik lebih banyak lagi pembeli dan penjual internasional. Hingga saat ini berbagai pihaktelah mengkonfirmasikan keikutsertaan mereka dalam pameran ini, yaitu meliputi: 7 pembeli dari Eropa, 6 dari India, 1 dari Cina, 4 dari Yogyakarta, 1 dari Bandung, dan 20 PCO (Professional Convention Organizers).

Sebanyak 66 booth akan digunakan oleh agen perjalanan dari Indonesia di bawah koordinasi Garuda Indonesia, hotel-hotel di Sumatera, serta agen perjalanan dari provinsi Sumatera Barat dan Riau, Sumatera Utara dari Kabupaten Simalungun, serta Jakarta Selatan. Dalam acara ini juga akan hadir Singapore Toursim Board, Malaysia Tourism Promotion Board, dan TAT Thailand.

Travel Fair akan menampilkan Business Contact dan Tourism Gathering dengan pembicara Esther Chin dari biro Thailand Convention and Exhibition, Mr. Ong Bang Seang, CEO Penang International Sports Arena, Malaysia, dan Putu Juarez Robin Putra, Ketua DPD Society of Indonesian Professional Convention Organizers (SIPCO) Bali.



Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi alamat berikut.

Sekretariat Sumatera  Promo
Jalan Sei Batang Serangan No. 148 Medan 20119
Fax: +6261 4158253
E-mail:sumatera_promo@yahoo.com

Informasi tentang MICE di Medan, silakan kunjungi: Meetings and Conventions in Medan

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.