KICKFEST 2011 “THE BIGGEST INDONESIAN CLOTHING EXPO“

Juni 09, 2011
Setelah empat tahun berturut-turut diadakan di kota-kota besar Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, dan Malang, akhirnya Kickfest akan diselenggarakan di Jakarta untuk pertama kalinya. Dengan menggandeng Axis sebagai sponsor, acara clothing expo yang diprakarsai oleh asosiasi komunitas clothing lokal dan distro di tujuh kota (Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Lampung, Surabaya dan Malang) bekerjasama dengan Independent Network Indonesia itu akan berlangsung selama tiga hari di Plaza Barat Senayan, mulai tanggal 10 sampai 12 Juni 2011.

Di Kickfest 2011 ini terdapat 101 booth yang tersebar di Plaza Barat Senayan yang akan diisi oleh ratusan clothing dan distro dari berbagai kota di Indonesia, seperti: Flashy, Slackers, God.Inc, Nichers, Screamous, D’Loops, Starcross, Barbel, NLS, Invictus, Wadezig!, Blankwear dan masih banyak lagi.

Beragam program istimewa akan diselenggarakan selama KICKFEST 2011 Jakarta ini berlangsung, termasuk Lomba Design dan Bomber dengan beragam hadiah menarik berupa uang tunai jutaan rupiah. Para pemenang akan ditentukan berdasarkan penilaian tim juri dan poling SMS dari para pendukung. Hadiah khusus juga akan diberikan kepada pengirim poling SMS yang beruntung.

Kickfest di Jakarta nanti pun akan dimeriahkan oleh penampilan band-band yang digandrungi anak-anak muda. Mereka adalah Koil, Pure Saturday, Morfem, Sarasvati, Gribs, Innocenti, Last Child, Dagger Stab, Teenage Death Star, After Coma, Bottlesmoker, Vincent Vega dan lain-lain. Selain itu juga akan tampil band-band hasil audisi dan polling yang telah mengirimkan demo kepada penyelenggara acara.


Tiket masuk acara ini dibandrol dengan harga Rp 15 ribu. Setiap pengunjung akan mendapatkan 1 kartu perdana Axis yang berisi pulsa Rp 4 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik: http://www.facebook.com/kickfest

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.