MANADO OCEAN FESTIVAL 2011

Mei 22, 2011
Tanggal 22-28 Mei 2011, ibu kota Sulawesi Utara, Manado, akan menghadirkan keajaiban kehidupan lautnya yang menakjubkan melalui serangkaian kegiatan bertajuk “Manado Ocean Festival 2011”. Festival ini akan menampilkan pameran bertema laut dan beragam kehidupan bawah laut seperti: National Jetski Championship, International Underwater Photography, Miss Ocean, Katinting Festival, Photography Competition, Clean and Refresh Ocean, Volley Beach Tournament,dan Seafood Cooking Festival. Manado Ocean Festival 2011 mengundang wisatawan untuk memasuki keajaiban kehidupan laut dan bawah laut Manado.

Kontes Internasional Underwater Photography akan berlangsung pada 22 Mei sampai hari terakhir pada 28 Mei. The Ketinting Tradisional Boat Race dijadwalkan berlangsung dari 24-25 Mei, Miss Manado Ocean Beauty Pageant pada 26-28 Mei, serta Seafood Cooking Festival yang memanjakan selera pengunjung pada 27 Mei. Akan berlangsung juga Beach Volley Tournament yang merupakan puncak acara festival.

Kegiatan bertaraf internasional ini berupaya menempatkan Manado sebagai salah satu pantai dan destinasi pariwisata laut terbaik di dunia seperti juga ditunjukan dalam kegiatan internasional sebelumnya dalam World Ocean Conference (WOC) dan Sail Bunaken. Selain itu juga, bukti kuat bahwa tempat-tempat seperti Bunaken, pulau Manado Tua, dan lokasi-lokasi menyelam yang tidak terhitung di daerah tersebut telah mendapat pengakuan di seluruh dunia.

Festival ini pastinya akan akan dihadiri ratusan penggila olah raga air dan masyarakat umum. Rencananya mantan Miss Indonesia dan pecinta diving Nadine Chandrawinata turut menghadiri acara tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut silakan Anda kunjungi website di alamat berikut.

www.manadooceanfest.com

Atau Anda bisa menghubungi email: info@manadooceanfest.com

Atau Facebook Page mereka di: Manado Ocean Festival 2011

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.