INDONESIA HERB FESTIVAL 2011

Mei 26, 2011
Indonesia adalah negara yang memiliki berbagai tumbuhan herbal yang digunakan untuk pengobatan tradisional dan kosmetik. Untuk itulah acara ini akan digelar dengan nama Indonesia Herb Festival 2011. Acara tersebut berlangsung di Klapa New Kuta Beach, Pecatu Indah Resort, Jimbaran, Bali Pada 26- 27 Mei 2011.

Indonesia Herb Festival 2011 akan menampilkan seminar yang diprakarsai Solidaritas Istri Kabinet Indonesia (SIKIB) dengan agenda utama untuk memperkenalkan, membahas, dan mempromosikan potensi tumbuhan herbal dari Indonesia.

Acara ini diorganisir oleh Quantum Convex International dan diselenggarakan bersama Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Asosiasi Medis Pengobatan Indonesia, serta Institut Pariwisata Trisakti. Acara ini juga didukung Solidaritas Istri Kabinet Indonesia (SIKIB), Pacific Asia Travel Association (PATA) Indonesia Chapter, Mark Plus Inc, dan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing. Rencanya acara ini akan dibuka Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Ir. Jero Wacik, SE, pada 26 Mei.

Acara sesi pertama akan ada ekowisata yang dibawakan Erna Witoelar, Going Green The Ecotourism Resource for Travel Agents by Pacific Asia Travel Association (PATA) Indonesia Chapter. Sesi kedua akan membahas Hidup Sehat Dengan Herbal oleh dr. Hardhi Pranata dari PDHMI dan How to Brand The Indonesian Herbs oleh Hermawan Kartajaya dari Mark Plus Inc. Acara sesi kedua akan menampilkan seminar “Healthy & Beauty Herbs Cosmetic” yang dibawakan oleh Martha Tilaar dan Temulawak.

Tanggal 27 Mei, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Ir. Jero Wacik, SE. Akan membawa peserta berkeliling di tempat syuting Eat-Pray-Love Scene di sekitar kawasan Ubud. Hari kedua festival ini juga akan menampilkan pembukaan Marketing 3.0 Museum yang diprakarsai oleh Philip Kotler dan Markplus Inc. Peserta juga dijadwalkan akan bergabung dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia untuk menanam pohon secara simbolis.

Malam harinya, peserta akan diundang makan malam menandai penutupan festival. Gala dinner ini akan menyoroti grand launching temulawak sebagai ikon welcome drink herbal Indonesia dan ulang tahun ke 80 Philip Kotler. Acara tersebut juga akan menampilkan pertunjukan seni seperti: Green Tourism Dance Performance yang dibawakan Denny Malik, fashion show, dan pertunjukan musik tradisional oleh Baturaja.

Temukan informasinya lebih lanjut di alamat berikut: pata.org

Telp : +62 361 8484 603(hotline)

Telp : +62 361 8484 581 ext 425 atau 401

Fax : +62 361 8484 558

Mobile: +62 81338924240 atau +62 361 7974611

Email: sales@klapa-newkutabeach.com atau dian_eirene@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.