DEEP & EXTREME INDONESIA 2011

Maret 31, 2011
Fokus pada Komodo dan menyelam di sekitar Komodo, website Kementrian Pariwisata dan Budaya Indonesia www.indonesia.travel bersama dengan perusahaan swasta yang didukung oleh Swisscontact, akan menghelat Deep and Extreme Indonesia 2011, yang akan diadakan di Jakarta Convention Center dari 31 Maret - 3 April 2011.

Web www.indonesia.travel juga akan mengumpulkan para blogger untuk berdiskusi dan memberikan umpan balik tentang bagaimana cara terbaik untuk mempromosikan Diving and Extreme Adventure di seluruh Indonesia.

Dengan mengambil tempat di Jakarta Convention Center perhelatan Extreme and Deep Indonesia 2011 siap digelar. Perhelatan ini akan berlangsung dari 31 Maret - 3 April 2011. Deep and Extreme Indonesia 2011 merupakan gabungan dari dua kegiatan yang digelar secara berkesinambungan. Acara ini merupakan elaborasi sempurna antara industri pariwisata dan perjalanan laut dan ekowisata. Kegiatan ini juga dianggap sebagai agenda penting untuk semua pihak terkait terutama yang ada di Asia dan Oceania.

DEEP and EXTREME Indonesia sekarang diakui sebagai salah satu perhelatan penting di kawasan Asia dan sangat direkomendasikan bagi  industri terkait dalam bisnis perjalanan laut  dan ekowisata. Pameran DEEP indonesia memasuki pagelarannya yang ke lima di tahun 2011 ini dengan market yang lebih luas. Pameran ini telah diakui sebagai satu-satunya pameran yang menawarkan berbagai hal yang berkaitan dengan industri penyelaman terlengkap. DEEP Indonesia akan dihelat bersamaan dengan EXTREME Indonesia yang akan meliputi semua aspek diantaranya olahraga luar ruangan dan extreme dan juga menampilkan industri ekowisata.

DEEP & EXTREME Indonesia 2011 akan diselenggarakan selama empat hari dimulai pada Kamis, 31 Maret 2011. Hari pertama pameran akan diisi dengan pameran yang khusus diselenggarakan untuk para pengunjung dan perwakilan media yang diundang untuk menghadiri beberapa program termasuk pembukaan resmi yang akan dilakukan oleh Menteri Budaya dan Pariwisata Indonesia, juga pertemuan antara para penjual dan pembeli, konferensi pers dan acara-acara resmi lainnya.

DEEP & EXTREME Indonesia 2011 akan menempati ruang pameran seluas 6,300 meter persegi. Acara ini adalah tuan rumah bagi lebih dari 150 perusahaan dan 20.000 pengunjung.

Dengan tingkat peluang yang cukup besar, DEEP & EXTREME Indonesia 2011, merupakan pameran yang patut untuk Anda kunjungi terutama bagi Anda yang tertarik dalam industri pariwisata terutama industri menyelam, olahraga ekstrem dan ekowisata dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

http://www.deepandextremeindonesia.com/2011

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.