TAHUN 2011 DI TEMPAT WISATA TERMAHSYUR DI NEGERI TERCINTA

Desember 31, 2010
Ruang untuk menyempurnakan berbagai hal yang tertinggal di tahun 2010 masih tersedia. Ada semingguan lebih hari-hari menuju titik akhir tahun 2010 sekaligus menjadi gerbang tahun berikutnya yang selamanya akan menyimpan segala penyesalan dan kekurangan di tahun 2010. Sempurnakan segala hal yang masih tersisa di tahun ini dan berbuat baiklah dalam penyempurnaannya. Sesungguhnya tak ada lagi yang lebih agung dari perbuatan kebaikan di penghujung jalan, dan juga cara terindah dalam membuka kemasan baru di awal tahun, terutama bersama mereka yang Anda cintai.

Beberapa tempat terunik di negeri ini begitu banyak akan menjadi titik-titik penuh binar cahaya dan semangat baru. Segala kesedihan dan nestapa merupakan peluang untuk beramal, hanya dengan mengunjunginya dan berada bersama mereka yang kurang begitu beruntung dibanding kita. Upayakan di ujung tahun 2010 ini keberadaan kita bisa memulihkan sesama. Cara terbaik ialah berada di detik-detik akhir di destinasi wisata di sekitar kita. Cobalah beberapa tempat di bawah ini:
  1. Malioboro dan Alun-alun Keraton Yogyakarta. Dengan mengunjungi tempat ini, bersama kita kembalikan citra destinasi wisata yang aman dan penuh keceriaan.
  2. Borobudur dan Prambanan. Dua candi termegah yang masih kokoh ini terlihat indah dengan cahaya perayaan yang menjelang tahun baru 2011.
  3. Alun-alun Keraton Solo. Kebudayaannya yang tak pernah lekang memperkuat semangat dan kecintaan pada sejarah dan budaya, sekaligus suasana romantis yang pekat dengan nuansa tradisi.
  4. Jembatan Suramadu penghubung Surabaya dan Madura untuk pertama kalinya akan digunakan untuk perayaan penyambutan tahun 2011 dengan pagelaran seni budaya.
  5. Bundaran Hotel Indonesia, Senayan, Monas, dan AncolJakarta yang tak pernah luntur dengan lampu-lampu paling indah di seluruh negeri. Kembang api yang memancar di langit kota, menambah meriahnya suasana penyambutan semangat baru negeri ini. Hiburan rakyat dan berbayar di pantai Ancol menampilkan Brazilian Electrical Fire yang spektakuler. 
  6. Gedung Sate, Dago, dan Kampung Gajah Cihideung, Bandung, Jawa Barat. Keceriaan kota belanja dan kuliner tak pernah segegap gempita di akhir tahun. Dinobatkan sebagai salah satu kota wisata favorit, keindahan penyambutan warna baru kota ini dirayakan penuh kreasi.
  7. Pantai Air Manis (Padang) dan  Pantai Gandoriah (Pariaman) adalah objek wisata pantai di Padang yang selalu menjadi pilihan semua orang. Hembusan angin laut, hamparan alam, dan lautan lepas dengan debur ombak yang berujung di langit biru adalah tempat Anda bersahabat dengan alam dan  menghabiskan malam menentramkan beratapkan langit berbintang. Bila Anda ingin habiskan waktu di kotanya mengapa tidak langkahkan kaki ke Plaza Andalas, Jembatan Siti Nurbaya, atau Jam Gadang Bukittinggi.
  8. Pantai Kuta, Seminyak, dan Legian, Bali. Degup jantung wisata nasional yang paling sentral terjadi di sini, dan tak salah lagi bila di sini pula kemeriahan paling memancar akan dirasakan wisatawan dan penduduk setempat yang berasama-sama mengharapkan kesejahteraan yang lebih baik di tahun 2011.
  9. Pantai Losari, Tans Studio, Makassar. Dalam rangka Visit Makassar 2011, Trans Studio Makassar menyuguhkan keceriaan berupa sirkus dan tak tahu apa lagi yang lebih spektakuler pada pergantian tahun nanti.
  10. Karimun Jawa-Jawa Tengah, Komodo-Nusa Tenggara Barat, Wakatobi-Sulawesi Selatan, Pulau Weh-Aceh, Raja Ampat-Papua. Banyak sekali kemeriahan diartikan dalam berbagai bentuk. Salah satunya ialah dengan menikmati moment terindah bersama teman dan mereka yang tercinta di tenangnya perairan Indonesia yang berhias terumbu karang sebagai pengganti warna warni kembang api.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.